Ahad, 30 Juni 2019 12:06

5000-an Peserta Ikuti Semarak Berkah Energi Pertamina di Pekanbaru

Digelar Semarak Berkah Energi Pertamina di Pekanbaru. Sekitar 5000 peserta ambil bagian.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan setianya, Pertamina taja Semarak Berkah Energi Pertamina di Pekanbaru. Gelaran ini merupakan gelaran nasional yang dihadirkan Pertamina di beberapa kota besar se-Indonesia.

Branch Manager Marketing Riau-Sumbar, Aribawa, kepada media menjelaskan gekaran ini digelar sejak tahun lalu ini. Dimana ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina bagi konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.

"Ini adalah apresiasi kami terhadap konsumen yang setia dan menggunakan produk-produk Pertamina. Ini juga ajang mendekatkan diri kepada masyarakat," Katanya.

Apresiasi ini juga dampak dari meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan Pertamina seperti produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina.

"Rata-rata harian Pertamax  di Pekanbaru tahun 2019 lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Dimana terjadi kenaikan rata-rata harian Pertamax naik dari 4.730 liter pada tahun 2018 menjadi 4.870 liter pada tahun 2019 atau naik sebesar 3 persen," terang Aribawa.

Dalam gelaran yang dimeriahkan dengan penampilan artis papan atas Siti Badriah ini, Pertamina juga umumkan pemenang program Berkah Energi Pertamina (BEP) periode II. Yakni Ishmat Fadhil  pemenang hadiah satu unit Toyota Innova Diesel asal Pekanbaru dan Taufik Aprizal pemenang hadiah umroh yang berasal dari Palembang.

Sementara, peserta yang hadir dalam gelaran tersebut dimanjakan dengan beragam hadiah undian seperti sepeda motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan smartphone.

Peserta juga diajak bergembira lewat gelaran funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan games yang diikuti komunitas, Kids Area. Ada pula Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina itu. ***(rul)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang