Selasa, 25 Juni 2019 16:30

Hingga Akhir Juni,
Smartfren Berikan Bonus Minyak Goreng untuk Pengisian Minimal Rp50 Ribu

Memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, Smartfren hasirkan program unik hingga akhir Juni 2019 nanti. Bonus minyak goreng atau margarin untuk pengirisan pulsa minimal Rp50 ribu.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasi kepada setiap pelanggan, PT. Smartfren Telecom, Tbk memberikan ekstra bonus dalam bentuk minyak goreng dan margarin. Ini berlaku bagi para konsumen yang melakukan pembelian kartu perdana Smartfren BosKu, dan melakukan top-up atau pengisian ulang langsung.

"Ini kita hadirkan untuk memberikan kepuasan lebih bagi konsumen kita. Namun, bonus ini tentu dapat dinikmati konsumen jika persediaan masih ada," kata Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren.

Lanjutnya, pelanggan dapat menikmati program ini di outlet yang telah menjadi partner Smartfren selama ini yaitu, Broadcast Ponsel - jalan Hangtuah, Nayra Ponsel - jalan Umban sari, Mutiara Ponsel - jalan Sukajadi, Dumai.

Dirinci Jefry, kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi. Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp. 50.000,- dan meng-instal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50rb/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku. Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren.

Seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar. "Dengan demikian, Smartfren memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya," Tutupnya.***(rul)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang