Kamis, 23 Mei 2019 20:41

Melanjutkan Tradisi Baik,
Riauterkinicom Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi THR

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ramadhan tahun ini situs berita riauterkini.com kembali gelar buka bersama dengan keluarga besar. Tak hanya itu, buka bersama ini diikuti warga sekitar.

Riaterkini-PEKANBARU-Sebagai perusahaan media, PT Riau Terkini Utama pemilik www.riauterkini.com berkomitmen memberikan hak karyawan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, riauterkini membayarkan hak karyawan menjelang hari raya berupa Tunjangan Hari Raya (THR) tepat waktu sebelum waktu paling akhir dibataskan oleh pemerintah, yaitu H-7 sebelum lebaran.

"Ini komitmen kita sebagai perusahaan media. Kita memberikan hak karyawan sesuai ketentuan. Kita tidak ingin menjadi media yang menyuruh perusahaan lain untuk segera membayar THR. Tetapi kita sendiri tidak," jelas Pimimpin Umum sekaligus pemilik www.riauterkini.com Ahmad S Udi, saat buka bersama dengan karyawan dan keluarga di Kantor Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Kamis (23/05/19).

Ditegaskannya, sebagai perusahaan media, riauterkinicom tidak ingin hanya menjadi corong mengimbau perusahaan lain untuk segera membayarkan THR atau gaji karyawan tepat waktu. Menurutnya, selama ini riauterkini belum pernah membayarkan gaji karyawan dan THR telat waktu.

"Kita juga ingin menjadi contoh bagi perusahaan media lainnya. Kita harus memberikan hak karyawan sesuai peraturan yang diberikan pemerintah. Apa lagi kita telah menjadi corong meminta hak karyawan. Maka kita sendiri harus menjadi contoh," tegas Ahmad S Udi.

Ditambahkannya, buka bersama juga bertujuan untuk pererat sillaturahmi karyawan dan kekeluargaan. Acara juga diikuti warga sekitar, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

"Sekaligus untuk berbagi kebahagiaan bersama warga dan semoga gekaran ini terus dapat kita lakukan ditahun setiap tahunnya," Singkatnya.(rul)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang