Sabtu, 4 Agustus 2018 14:07

Tabrak Truk Pengangkut Sampah, Seorang Tentara di Pekanbaru Tewas

Prada Heri Setyawan Nugroho tewas di rumah sakit setelah sepeda motornya menabrak truk sampah di Jalan Arifin Achmad.

Riauterkini-PEKANBARU-Nasib tragis dialami oleh Prada Heri Setyawan ‎Nugroho (21) saat melintas di Jalan Arifin Ahmad, tepat di depan Jalan Kasuari, Kecamatan Marpoyan Damai. Anggota TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin tersebut harus meregang nyawa di rumah sakit setelah sepeda motor Yamaha Xeon yang dikendarainya mengalami kecelakaan maut menabrak truk Toyota Dyna yang sedang mengangkut sampah di TKP, Sabtu (04/08/18) subuh.

"Korban sempat dilarikan ke RS AURI untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser kepada riauterkini.com.

Dia menjelaskan, peristiwa laka itu sendiri terjadi secara ‎sangat cepat. Berdasarkan keterangan supir truk, Ade Susanto (34), kendaraan roda empat yang dikemudikannya awalnya berhenti di lokasi kejadian untuk mengambil sampah. Tapi hanya berselang satu menit kemudian, yang bersangkutan tiba-tiba mendengar suara benturan dari arah belakang truknya.

Begitu dicek ke arah sumber suara, pria yang merupakan tenaga harian lepas ‎tersebut sudah melihat korban bersama sepeda motornya tergeletak di samping ban belakang sebelah kanan truknya. Kaget dengan kondisi korban tergeletak, ia bersama rekannya yang lain lalu berusaha menolong korban dan membawanya ke RS AURI. Namun sayang, akibat luka parah yang dideritanya, korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

"Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Diduga korban tidak fokus saat berkendara sehingga tidak melihat ada truk berhenti di depannya," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang