Rabu, 9 Oktober 2019 18:51

6 Korban Tewas,
Kelalaian Supir Diduga Penyebab Bus PMTOH Terbalik di Kuansing

Kapolsek Kapolsek Kuantan Mudik, Kuansing sebut terbaliknya bus PMTOH di Desa Kasang diduga akibat kelalaian. Kecelakaan ini menewaskan 6 orang penumpang sementara 8 lainnya mengalami luka serius.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kecelakaan tunggal Bus PMTOH Nopol BL 7326 AL di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik diduga karena faktor kelalaian.

Dari keterangan Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto, Sik melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal, kecelakaan ini menewaskan 6 orang penumpang sementara 8 lainnya mengalami luka serius.

Menurutnya kecelakaan tunggal ini diduga karena kelalaian, sebab lokasi kejadian jalannya tikungan ke kanan dan menurun dan situasi saat itu dalam keadaan sepi.

"Ini keterangan saksi pada saat kejadian. Dua orang saksi tersebut sudah kita minta keterangannya yakni Musliadi (30) dan Wiwik Sujana," jelasnya.

Dijelaskannya, bus ini bertolak dari arah Kiliran Jao, hendak menuju Kota Talukkuantan, namun, naas ketika di TKP mobil hilang kendali akibat kelalaian.

Ia menambahkan Bus ini diketahui dikendarai Indra Weli Saputra (50) asal Sapolit Kecamatan Bahtiar Kabupaten Aceh Utara.

Sejauh ini dari informasi yang berhasil riauterkini.com rangkum, semua korban telah di evakuasi begitu juga dengan kenderaan yang nyaris hancur tersebut.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang