Rabu, 9 Oktober 2019 12:43

Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Terima.Gelar Adat dari LAM Riau

LAM Riau memberikan gelar adat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. Berbeda namanya yang diserahkan bersamaan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati H. Mursini dan Wakil Bupati H. Halim Kuansing hari ini menerima pemberian gelar adat dari LAM Riau di SMAN Pintar Telukkuantan.

Keduanya terlihat hadir menggunakan pakaian adat lengkap untuk menerima penabalan gelar dari LAM Riau tersebut.

Penabalan gelar adat ini akan dilakukan langsung Ketua LAM Riau, Al Azhar Bupati Mursini akan diberi gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Wakil Bupati Halim Datuk Seri Timbalan Setia Amanah.

Pemberian gelar adat ini mengacu kepada aturan organisasi. Gelar ini nantinya akan melekat selama keduanya masih menjabat sebagai kepala daerah.

Dan bakal tanggal dengan sendirinya jika keduanya tidak lagi menjabat, namun penanggalan gelar tersebut tetap akan melalui prosesi adat.

Atas gelar adat ini, keduanya diharapkan dapat memberikan sumbangsi kepada LAM Kuansing dalam menjalankan program kedepan. Terutama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak.

Karena di Kuansing banyak perbedaan suku ras dan ini mesti disikapi dengan bijak dan diharapkan bisa disatukan untuk memajukan Kuansing.

Acara penabalan gelar adat ini dihadiri seluruh pengurus LAM Kuansing serta para tokoh, ninik mamak dan unsur Forkopimda Kuansing.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang