Rabu, 9 Oktober 2019 07:32

Turnamen Takraw Cara Lurah Duri Timur Bikin Warganya Kompak

Lurah Duri Timur, Bengkalis punya sejumlah cara kompakkan warga. Salah satunya dengan turnamen Sepak Takraw.

Riauterkini - DURI - Selasa (8/10/19) petang, Turnamen Sepak Takraw Lurah Cup I, Kelurahan Duri Timur resmi berakhir. RT 03, RW, 02 didapuk menjadi tim terbaik dan memboyong piala bergilir pada malam harinya dan ditutup langsung oleh orang nomor satu di Kelurahan Paling Timur di Kecamatan Mandau, Hj Erna Satriana.

Tak tanggung tanggung, rangkaian acara yang masih dalam program pemberdayaan masyarakat yang diikuti 29 Tim dan berlangsunh selama enam hari itu dinilai termewah di Kecamatan Mandau. Seluruh perangkat Kelurahan dan masyarakat dipersatukan menikmati makan malam dan dihibur keyboard khusus hingga tengah malam sebagai bentuk syukur suksesnya kegiatan mengolahragakan masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berakhir sukses. Terimakasih kepada Panitia pelaksana, RT, RW, LPMK, Staf dan seluruh masyarakat yang telah bertungkus lumus mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir,"ujar Erna.

Dikatakannya, tidak hanya kesuksesan acara tersebut yang menjadikan Duri Timur sebagai barometer dalam segala hal, untuk tahun 2020, Erna Satriana juga menargetkan Kelurahan Duri Timur resmi dinobatkan sebagai Kelurahan percontohan dalam segala bidang. Kebersihan, program, maupun kekompakan.

Usai ditutupnya turnamen sepak takraw Lurah Cup I itu, sejumlah pujian pun dilamatkan masyarakat kepada salah satu Srikandi di Kota Minyak Duri tersebut.

"Tampaknya simbol Camat Mandau, juga ditanamkan dalam kegiatan ini, biar tekor asal kesohor. Mudah-mudahan pemimpin Kelurahan ini murah rezeki, panjang umur dan terus dicintai masyarakatnya. Kayaknya masyarakat bakal rindu dengan pemimpin dan suasana kekeluargaan seperti ini" ungkap salah seorang masyarakat diamini masyarakat lainnya.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang