Selasa, 8 Oktober 2019 10:26

Ketua DPRD Kuansing Khusyu Simak Ceramah UAS di Desa Air Mas

Ustadz Abdul Somad memberi tausyiah di Singingi. Ketua DPRD Kuansing turut khusyu menyimaknya.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Momen terpuji diperlihatkan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH ketika bersalaman dengan ulama kondang Ustaz Abdul Somad, Lc, MA Senin (7/10/2019) tadi malam.

Momen bersalaman ini sempat tertangkap kamera ketika Ustaz Abdul Somad usai mengelar tausiyah mengisi Tablik Akbar di Desa Air Mas, Kecamatan Singingi, Kuansing Riau.

Meski berstatus Ketua DPRD Kuansing, tak mengurangi rasa hormat Andi Putra pada ulama, hal ini sempat menjadi perhatian ribuan masyarakat yang hadir usai mendengarkan ceramah Utaz Abdul Somad.

Kehadiran Andi Putra sendiri di Desa Air Mas ia diundang masyarakat setempat untuk bersama-sama mendengarkan tausiyah dari Ustaz kondang tersebut.

Andi Putra usai mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad, memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa kagumnya. Selain bisa menambah pengetahuan agama, tausiyah Abdul Somad menurutnya, juga humoris sehingga bisa membuat suasana jadi mencair.

"Ustaz Abdul Somad ini kan selalu ditunggu-tunggu. Apalagi semalam ia bisa hadir langsung di tengah-tengah masyarakat ekstran sehingga siraman rohaninya dipadati warga," ungkap Andi Putra.

Ustaz Abdul dalam ceramahnya menyampaikan tentang pentingnya amal ibadah untuk bekal menuju alam selanjutnya.

"Apa yang akan kita bawa kelak menuju tempat abadi, harta yang banyak akan tinggal, hanya amal ibadah yang akan menemani kita nanti. Maka perbanyak lah kebajikan," ucap Abdul Somad berpesan.* (Jok


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang