Selasa, 8 Oktober 2019 07:37

DPRD Bersiap Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Kuansing

Beberapa hari lagi Kabupaten Kuansing genap berusia 20 tahun. DPRD setempat bersiap gelar parpurna istimewa.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Setwan Kuansing tengah mempersiapkan gelaran Paripurna DPRD Kuansing, dalam rangka HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 20 jatuh 12 Oktober mendatang.

Langkah awal persiapan Paripurna, Setwan menggelar rapat Senin (7/10/2019) kemarin siang. Melalui rapat tersebut kehadiran para tokoh pendiri kabupaten Kuantan Singingi menjadi skala prioritas utama untuk diundang.

Hal itu di sampaikan langsung Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE kepada jajaran nya saat rapat berlangsung.

"Para tokoh pendiri kabupaten ini menjadi target utama kita. Untuk itu kita tugaskan beberapa staf dan personil Setwan, untuk mengantarkan undangan secara langsung ke rumah para tokoh itu, baik di Pekanbaru maupun di wilayah lain," ujar Mastur, SE Setwan, yang juga termasuk salah satu tokoh pendiri Kuansing.

Sejumlah tokoh yang di maksud antara nya  Prof Dr. H Suwardi MS, Mardianto Manan, ST. MT, Prof Dr. H. Aras Mulyadi yang juga Rektor Universitas Riau, Datuk Bisai, Eduanus Herman Halim, Ketua IKKS, dr. H Taswin Yakub, H Almunir Safei, Drs. Doni Aprialdi yang juga Kadispora Riau.

  "Mereka semua kita undang, baik secara tertulis atau pun via WA nantinya, termasuk nama Drs. H. Zulkifli, Drs. H. Hermilus, Drs. Sudirman AS, Drs. H Fahri Ras, serta orang-orang yang berjasa untuk daerah ini kita undang," tegas Mastur.

Selain itu, sederetan nama Anggota DPRD Riau asal Kuansing juga diundang seperti H. Sukarmis juga mantan Bupati Kuansing, H. Marwan Yohanis, Sardiyono, AMd yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing serta Komprensi, SP.

Mastur berharap, pada pelaksanaan Paripurna HUT Kuansing kali ini, semua tokoh dari lintas generasi, terutama mereka yang merupakan pendiri kabupaten ini, bisa hadir di acara puncak tersebut.

"Atas perjuangan dan jerih payah mereka Kabupaten Kuansing ini bisa berdiri, sekarang sudah berumur 20 tahun. Oleh sebab itu, hambar rasanya helat ini, tanpa kehadiran mereka, baik yang ada di Pekanbaru, maupun di Kuansing sendiri," tutup Mastur.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang