Senin, 7 Oktober 2019 18:42

Jawab Teka-Teki Pendukung, Zukri Misran Mendaftarkan Diri untuk Bacakada di PKS Pelalawan

Ketua DPD PDI Perjuangan akhirnya ikut meramaikan bursa Pilkada Seretak 202 Pelalawan. Zukri Misran ikut mendaftar penjaringan yang dilakukan PKS.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Zukri Misran menjawab teka-teki, ikhwal sikap politiknya, pada suksesi Pilkada Pelalawan yang bakal bergulir tahun 2020 mendatang. Hal tersebut menyusul dirinya, melakukan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan, Senin (7/10/19).

Menariknya, pedaftaran ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau, setelah mendapatkan jabatan empuk, yakni wakil ketua DPRD Provinsi Riau. Ia dilantik, sebagai wakil ketua DPRD defenitif lima jam sebelum melakukan pendaftaran di kantor PKS Pelalawan.

Pendaftaran Zukri Misran, ke kantor PKS yang terletak di jalan Cinta Damai, Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, terbilang semarak. Hal itu ditandai dengan didampingi, oleh puluhan pendukung fanatik dia disertai sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Pelalawan.

Di aula Markaz Da'wah kantor PKS bergemuruh oleh puluhan pendukung, mana kala Zukri Misran menyatakan dirinnya, maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Pelalawan.

"Ini adalah, untuk menjawab tanda tanya, dari masyarakat Pelalawan termasuk dari kawan-kawan media, tentang sikap politik saya pada Pilkada 2020," tegasnya, seraya disambut tepuk tangan dan kalimat takbir oleh seluruh pendukung fanatik yang hadir.

Pada kesempatan tersebut mengungkan, pendaftaran yang ia lakukan demi Pelalawan lebih baik, adil, makmur, sejahterah.

"Intinya, begini. Bukan hanya sekedar mendaftar tapi mengajak bersama PKS untuk menjadikan kabupaten Pelalawan, lebih baik dari sekarang. Pemerataan pembangunan dan rakyatnya sejahterah. Bukan makmur pemimpinnya," tegas Zukri.

Setelah memberikan sambutannya, singkatnya, Zukri Misran menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang diterima langsun ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni,SP.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang