Kamis, 3 Oktober 2019 20:36

Dibuka Camat Mandau, Sepak Takraw Lurah Cup I Duri Timur Mewah Meriah

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Erna Satriana buka Turnamen Sepak Takraw Lurah Cup I Duri Timur. Lomba yang berlangsung lima hari ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menjaring atlet daerah.

Riauterkini - DURI - Kamis (3/10/19) petang, Turnamen Sepak Takraw Lurah Cup I Duri Timur resmi dibuka. Ditandai dengan pemotongan pita dan sepakan pertama oleh Camat Mandau, Riki Rihardi didampingi Hj Erna Satriana menandai berlangsungnya festival olahraga terbesar di Kelurahan Paling Timur di Kecamatan Mandau, Bengkalis.

"Dihadiri puluhan Rukum Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dilingkup Kelurahan Duri Timur tampak meriah.

Mengambil tempat dilapangan olahraga RT 04, RW, Duri Timur, ratusan warga antusias menyaksikan rangkaian demi rangkaian masih dalam program pemberdayaan masyarakat pada bidang olahraga itu, tua dan muda.

"Alhamdulillah, peserta cukup antusias. Terbukti dengan diikuti 24 Tim dari seluruh perwakilan RT masing masing dan 8 Tim hiburan yang dimainkan oleh RT, RW, LPM dan UEK dilingkup Kelurahan,"ujar Ketua Panitia, Kaspul Mahdi.

Senada, Lurah Duri Timur, Hj Erna Satriana mengatakan, Turnamen Sepak Takraw yang berlangsung 5 hari tersebut berharap agar perhelatan itu menjadi moment mempererat tali salitarrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat melalui RT, RW dan LPM.

"Selain itu, Lurah Cup I Sepak Takraw Duri Timur ini juga menjadi ajang pencarian bibit pesepak takraw yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah di level yang lebih tinggi. Terimakasih kepada RT, RW dan LPM serta seluruh elemen yang bersemangat akan terlaksananya kegiatan ini"ungkapnya.

Terpisah, Camat Mandau, Riki Rihardi dalam sambutannya berharap dengan kegiatan olahraga tersebut menjadi wadah kebersamaan yang dahulunya renggang, kini kembali erat. Pola Pemersatu diantara kita demi kekompakan masyarakat Duri Timur.

"Kalah menang hal yang biasa. Jangan sampai terjadi kisruh. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan Kelurahan keempat di Kecamatan Mandau. Jadikan moment ini agar masyarakat sehat dan maju dalam berolah raga,"harapnya sebelum membuka secara resmi kegiatan di Kelurahan menuju percontohan tersebut dalam berbagai hal.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang