Selasa, 1 Oktober 2019 20:27

2019, IM3 Ooredoo Tambah 200 Bts

Manjakan dengan kecepatan berselancar di internet, IM3 Ooredoo akan tambah 200 bts di Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Manjakan pengguna jaringan IM3 Ooredoo agar jaringan internet melaju tanpa batas, IM3 Ooredoo akan menambah menara bts. Hal itu diungkapkan Helmar Dody AVP -Head of Sales Area Pekanbaru, Selasa (1/10/19).

Menurutnya, saat ini pengguna jaringan internet IM3 Ooredoo sudah dimanjakan oleh fasilitas internet dengan 300 bts di seluruh Pekanbaru. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan berselancar di dunia internet, hingga akhir 2019 ini akan ditambah sebanyak 200 bts.

"Target penambahan bisa jadi lebih tetapi bisa jadi kurang. Tapi IM3 Ooredoo akan selalu berupaya yang terbaik bagi pengguna jaringannya," katanya.

Disinggung jumlah bts yang sudah ada, Doddy mengatakan bahwa dari sisi jumlah memang hanya 30 % dari toko sebelah yang sudah lebih dari seribuan. Namun, dengan jumlah yang ads saja menurutnya sudah mampu memberikan kenyamanan berselancar di internet bagi pengguna IM3 Ooredoo.

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Bebas Khawatir

Kini pengguna internet di Indonesia bisa mendapatkan 100% kuota internet yang simple, transparan, dan bebas khawatir. Dengan Freedom internet, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya, tanpa khawatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong.

Sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet. Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan. Dengan peluncuran packet ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi seperti provider lainnya.

"Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket. Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian," terangnya.

Sementara itu, Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

"Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.”

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat. Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet , ketik 123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone.(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang