Senin, 30 September 2019 10:34

Tiga Pecatur Putri Bengkalis Wakili Riau Pra PON di Karo, Sumatera Utara

Bengkalis kembali menjadi andalan Riau di dunia olahraga. Tiga pecatur putrinya lolos pra PON di Sumut.

Riauterkini-BENGKALIS- Tiga pecatur putri Bengkalis lolos seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan akan mewakili Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Karo/Brastagi, Sumatera Utara, pada 20 sampai dengan 26 November 2019 mendatang.

Ketiga atlet putri tersebut, Yuni Veronika MN, Salsabila Diva, dan Dwi Rahma Putri Andriani. ketiga lulus seleksi yang diselenggarakan 26-29 September 2019 di Pekanbaru.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Bengkalis, Syahruddin mengatakan, tim putri Percasi Bengkalis, yang ikuti seleksi Pra PON di Pekanbaru dan 3 orang telah dinyatakan lolos dan akan turut memperkuat tim putri Percasi Riau.

"Dari empat orang yang ikuti seleksi dari Percasi Bengkalis, satu orang gagal atas nama Miftahul," ungkap Syahruddin, Senin (30/9/19).

Kesempatan ini Syahruddin juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan KONI Bengkalis yang telah banyak membantu keikutsertaan Percasi Bengkalis ke ajang kejuaraan Percasi di beberapa tempat termasuk seleksi Pra PON kali ini.

"Keberhasilan tiga orang tim putri Percasi yang lolos ini juga berkat peran para pelatih dan official, Suhardiman PNP dan Ali Anas PNP serta seluruh pengurus Percasi Bengkalis," imbuh pria yang akrab disapa Am ini.***(dik)

Foto : Salah satu atlet Catur Putri Bengkalis ketika mengikuti seleksi Pra PON di Pekanbaru.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang