Sabtu, 21 September 2019 21:01

Pilkada 2020, Jendral Polisi dan Wabup Inhu Mendaftar di PDIP

Sejumlah nama ikut dalam bursa penjaringan di Pilkada 2020 Kabupaten Inhu. Brigjend Polisi Raja Haryono dan Wabup Inhu Khairizal mendaftar di PDI Perjuangan.

Riauterkini-RENGAT-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 2020 menarik minat banyak orang, tak terkecuali Jendral Polisi Bintang Satu Raja Haryono hingga Wakil Bupati (Wabup) Inhu Khairizal yang mendaftarkan diri pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

Mendaftarnya Brigjend Polisi Raja Haryono dan Wabup Inhu Khairizal pada partai PDIP untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu pada Pilkada 2020, disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Pilkada 2020 DPC Partai PDIP Inhu, R Irwantoni kepada awak media, Sabtu (21/9/19) bertempat di kantor DPC PDIP Inhu Pematang Reba.

"Dari enam orang bakal calon yang mengambil berkas formulir pendaftaran, lima orang balon mengembalikan berkas dan satu orang bakal calon tidak mengembalikan berkas," ujarnya.

Keenam orang bakal calon Bupati Inhu tersebut adalah Wabup Inhu Khairizal dan Brigjend Pol Raja Haryono serta Notaris Siti Aisyah, sementara untuk calon Wakil Bupati Inhu terdaftar nama Marlius dan Raja Irwantoni.

"Sampai batas akhir waktu pengembalian formulir di DPC PDIP Inhu resmi ditutup pada tanggal 21 September 2019 sore ini, hanya nama Slamet (Kadis DLH Inhu) yang tidak mengembalikan formulir pendaftaran," ungkapnya.

Ditambahkan Ketua Penjaringan R Irwantoni yang didampingi Sekertaris Penjaringan Epi Hendri Yani, anggota Hendarto, Iwan Setiawan dan Sekertaris DPC PDIP Inhu Andreas, berkas yang sudah masuk ke DPC PDIP Inhu akan dikirim ke DPD PDIP Riau pada esok hari 22 September 2019 dan akan diteruskan ke DPP PDIP di Jakarta paling lambat 23 September 2019. Jelasnya. * (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang