Sabtu, 21 September 2019 20:43

‎Pilkada Rohul 2020, Kelmi Amri Ambil Formulir Penjaringan di PDIP Menjelang Penutupan

Penjaringan PDIP pada Pilkada Rohul 2020 terus dilirik. Kali ini Mantan Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri mengambil formulir pendaftaran bakal Cabup.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN-‎ Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kelmi Amri SH, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Cabup) di DPC PDI Perjuangan Rokan Hulu di hari terakhir pendaftaran, Sabtu sore (21/9/2019).

Mantan Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, juga anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024, yang diwakili oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Hariman Alqi baru mengambil formulir pendaftaran di hari terakhir pendaftaran penjaringan.

Kedatangan‎ Hariman seorang diri tersebut diterima oleh Ketua DPC PDIP Rokan Hulu Hardi Chandra berserta sejumlah pengurus, seperti Budi Suroso (Ketua Tim Penjaringan), Sumiartini (Bendahara), Amin P, dan lainnya.

‎Usai mengambil formulir, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Hariman Alqi, yang awalnya enggan dikonfirmasi akhirnya bersedia berkomentar. Diakuinya, Kelmi Amri tidak bisa ikut mengambil formulir karena sedang dalam perjalanan.

Hariman mengaku pihaknya akan mengusahakan mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan di kantor DPC PDIP Rokan Hulu‎, meski di hari yang sama merupakan hari terakhir proses pendaftaran dan akan ditutup pukul 00.00 WIB.

"Ini sedang ditulis dulu, kita siapkan dulu," pungkas Hariman ditanya jam berapa akan mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan.

Sementara, Ketua DPC PDIP Rokan Hulu Hardi Chandra mengatakan Kelmi Amri mengambil formulir sebagai calon Bupati (Cabup) untuk Pilkada 2020, dan menjadi orang ke tujuh atau yang terakhir mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal Cabup.

Hardi mengaku pihaknya menunggu konfirmasi kapan formulir pendaftaran penjaringan dikembalikan, termasuk terhadap bakal calon lain yang belum mengembalikan formulir sampai Sabtu sore.***(zal)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang