Sabtu, 21 September 2019 20:40

Diduga Diperkosa dan Dibunuh, Mayat Gadis 14 Tergeletak di Kebun Karet di Rohil

Warga Sintong, Rohil dihebohkan dengan penemuan mayat. Triani Pratiwi remaja berumur 14 tahun ditemukan tak bernyawa di kebun karet.

Riautwekini - PEKANBARU - Korban yang diduga menjadi korban pembunuhan itu ditemukan pada Jumat (20/19/19) sekitar pukul 11.00 wib kawasan tersebut.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto menjelaskan korban merupakan warga jalanPutri Hijau Km.2 Rt. 002 / Rw. 001 Kep. Sintong Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir, yang masih berstarus pelajar.

" Ia ditemukan oleh seorang petani karet setempat. Kemudian identitas korban diketahui setelah salah satu masyarakat yang ada di lokasi kejadian mengenali korban," Terangnya.

Menindak lanjuti perkara ini, saat ini Polres Rohil tengah melakukan lidik terhadap pelaku. "Kita tengah dalami," Katanya.

Informasi yang dirangkup korban ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan. Dimana leher korban terlilit celana jeans milik korban, sementara wajah korban terlihat berdarah. Sementara, celena dalam korban juga tampak terbuka diduga korban juga mengalami pelecehan seksual sebelum akhirnya di bunuh oleh pelaku yang kini tengah di buru pihak kepolisian.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang