Jum’at, 20 September 2019 20:25

KPU Kuansing Terbaik 1 se Riau dalam Partisipasi Pemilu

KPU Kuansing menduduki peringkat pertama sebagai KPU Kabupaten/Kota berprestasi kategori sosialisasi dan partisipasi Pemilu 2019. Selamat.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Belum genap setahun menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, KPU Kuansing sudah menorehkan prestasi gemilang di tingkat Provinsi Riau.

Prestasi yang diraih itu yakni sebagai KPU Kabupaten/Kota berprestasi pada kategori sosialisasi dan partisipasi Pemilu tahun 2019.

Piagam penghargaan ini diterima langsung Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi di Kantor KPU Provinsin Riau Pekanbaru, Jum'at tadi siang.

"Alhamdulilah KPU Kuansing berhasil menjadi juara 1 se Riau pada kategori sosialisasi dan partisipasi. Ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak stakeholder yang telah membantu mensukseskan Pemilu lalu," ujar Irwan Yuhendi, Jum'at (20/9/2019) sore.

Atas pencapaian ini, Irwan Yuhendi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan, terutama pihak penyelenggara mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan.

Terutama sekali kepada relawan Demokrasi (relasi) yang telah berjuang mensosialisasikan Pemilu 2019 sehingga partisipasi pemilih Kuansing bisa mencapai angka 84% jauh melebihi target KPU RI yang hanya 77,5%.

"Atas kerjasama tersebut saya mengucapkan terima kasih banyak…mudah-mudahan untuk Pilkada kedepan kita juga yang terbaik. Kami Komisioner KPU Kuansing berharap dukungan dari semua pihak pada Pilkada 2020 mendatang," harapnya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang