Jum’at, 20 September 2019 20:19

Etape II Tour de Siak 2019,
Pebalap Indonesia Unggul dan Disusul Pebalap Singapura

Para pebalap sepeda Tour de Siak 2019 tetap berlaga meski kabut asap menyelimuti. Pebalap sepeda Indonesia Reno Yudha Sansaka berada di posisi pertama di Etape kedua.

Riauterkini-SIAK- Walaupun kondisi cuaca di Kabupaten Siak sedikit berkabut asap, tidak menyurutkan para pebalap sepada tour de Siak 2019. Jumat (20/9/19), Pada etape II Siak-Bungaraya-Sei Apit-Siak panjang awal 114 Kilometer (Km) dan diperpendek menjadi 84 Km, Pebalap dari Tim Nasional Indonesia bernomor punggung 2 atas nama Reno Yudha Sansaka berada diposisi pertama dengan catatan waktu 01:51:31detik.

Setelah it disusul pebalap dari Tim Nex Singapure atas nama James Mendoza, posisi ketiga kembali pebalap Indonesia dari tim KFC Cycling tim atas nama Abdul Gani. Dan diposisi ke empat diraih pebalap dari mancanegara yakni Malaysia dari Trengganu Cycling Team M Harrif Saleh. Pada tempat keempat diraih Pebalap Malaysia dari Trengganu Cycling Team, Mahd Harrif Saleh. Sedangkan posisi kelima diduduki, Juara Etape I Tour de Siak, Kamis (19/09) kemarin,Nur Amirul Fachruddin Mazuki juga dariTrengganu Cycling Team.

Sekretaris panitia Basriansyah, besok masuk pada etape III, Siak-Dayun-Buatan-Siak (2 Lap) sepanjang 160 Km.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang