Jum’at, 20 September 2019 19:32

Istri Bupati Amril Mukminin Buka Bazar MTQ ke-44 Bengkalis

Ny Karmarni Amril membuka secara resmi Bazar MTQ ke-44 Bengkalis yang digelar di Duri. Bazar ini diwarnai dengan adanya stand dari Bank Sampah Kelurahan Pematang Pudu dan stand penjualan buku-buku karya Ustadz Abdul Somad.

Riauterkini - DURI - Usai ikut melepas Pawai Ta'ruf sempena Mudabawah Tillawatil Qur'an (MTQ) Ke - 44 Kabupaten Bengkalis di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Jum'at (20/9/19) petang, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis, Karmarni Amril secara resmi membuka belasan Stand Bazar dari berbagai Kecamatan.

Selain Stand Bazar Kecamatan, ada satu stand yang cukup menarik perhatian, yaitu Stand dari Bank Sampah Kelurahan Pematang Pudu dan Stand khusus penjualan buku karya Ustadz Abdul Somad (UAS).

Ditandai dengan pemotongan pita berwarna Ping, Kasmarni juga tampak didampingi Ketua Persatuan Dharma Wanita, Hj Akna Juita. Saat mengunjungi belasan Stand Bazar itu, Kasmarni tampak tak dapat menyembunyikan rasa bangganya, dikarenakan materi yang ditampilkan merupakan produk usaha kecil mikro dan menengah.

"Alhamdulillah seluruh stand pameran dan bazar tampil dengan baik, kami berharap produk produk seperti ini terus ditampilkan pada kegiatan serupa. Lebih lebih pada MTQ Propinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar dalam waktu dekat,"ujar Kasmarni.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang