Jum’at, 20 September 2019 19:25

Tunjukkan Kepedulian pada Warga Terpapar Asap, Ketua PKK Riau Kunjungi Posko Kesehatan

Ketua TP PKK Riau mengunjungi sejumlah posko kesehatan yang didirikan untuk menampung para korban asap. Ia mengingatkan warga untuk memanfaatkan layanan telepon 119 yang akan segera memberikan pertolongan dan gratis.

Riauterkini - PEKANBARU - Ketua PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar mengunjungi sejumlah posko kesehatan yang di Pekanbaru, Jum'at (20/9/19). 

Ketua PKK Provinsi Riau didampingi pengurus PKK dan istri Kepala OPD melanjutkan kunjungan ke posko kesehatan PUPR, Bapelkes dan RSJ Tampan.

Tampak mantan Ketua PKK Siak ini, bercengkrama dengan masyarakat yang berobat di posko kesehatan. Di sela-sela kunjungan Misnarni berpesan, agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kurangi aktivitas keluar rumah, apabila ada keperluan yang penting, gunakan masker," ujar Misnarni.

Misnarni menyarankan kepada masyarakat, untuk perbanyak minum air putih, makan buah dan sayuran. Kemudian apabila  ada yang sakit,  silahkan segera di bawa ke posko kesehatan terdekat.

"Jangan segan- segan, silahkan bawa ke posko kesehatan,  semuanya gratis. Atau hubungi 119 bisa dengan semua alat komunikasi," jelas Misnarni.

Pada kunjungan tersebut, Misnarni menerima laporan kegiatan masing-masing posko. Mulai dari pasien yang datang, fasilitas pelayanan, jumlah dokter, perawat dan lain sebagainya.

Kepada petugas Posko Kesehatan Misrnarni berpesan agar bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Layani masyarakat dengan baik, semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak dan Ibu semua," pesan Misnarni.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang