Jum’at, 20 September 2019 17:28

Tampil Agresif Memperkuat Segmen MPV, Toyota Luncurkan New Calya di Riau

TAM bersama Agung Toyota luncurkan New Calya di Riau. Mobil dengan tampilan yang semakin agresif dengan fitur-fitur barunya, kendaraan yang hadir untuk memperkuat pasar MPV.

Riauterkini-PEKANBARU-Produsen mobil Toyota Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Authorized Dealer Toyota di Riau, Agung Toyota mempersembahkan kendaraan baru, New Calya untuk seluruh konsumennya di Riau. Dengan tampilan yang semakin agresif dengan fitur-fitur barunya, kendaraan yang hadir untuk memperkuat pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) itupun dilaunching di Living World Pekanbaru, Jum'at (20/09/19) sore.

Menurut Manager Strategic Sales Planning MPV TAM, Zakki Madowvassi, tampilan agresif dan elegan New Calya itu sendiri diwujudkan melalui desain eksteriornya dengan fitur baru yang meliputi new LED headlamp, new retactable outer mirror (tipe G), new front grille design with dark chrome element, new dark chrome element pada backdoor garnish serta new alloy wheel design. Sedangkan di bagian interiornya, New Calya mendapatkan sentuhan baru tempat duduk penumpang lebih luas yang membuatnya terasa lega, makin nyaman dikendarai dan lebih meningkatkan kesan prestige.

Selain itu, sambungnya, tak ketinggalan pula fitur lain yang tak kalah mumpuni. Mulai dari new touchscreen head unit pada tipe G, new audio steering switch pada tipe G, new under seat compartment tray untuk tipe G A/T, illumination on A/T indicator pada tipe G A/T, driver seat back pocket di tipe G serta front console box pada tipe G.

"Jika launching di daerah lain New Calya mengalami kenaikan harga dari Rp1,3 juta sampai Rp 2 juta, nah khusus saat launching di Pekanbaru, harganya tidak naik dan masih sama seperti Calya model lama," ujarnya didampingi Area Coordinator Sumbagut TAM, Ricko Noperiza dan seluruh manajemen Agung Toyota Riau disela launching New Calya tersebut.

Masih kata Zakki, di hari launching tersebut, Toyota juga memberikan bonus lima pilihan spesial bagi customer yang sudah lebih dulu melakukan pemesanan unit. Bonus lima pilihan itu yakni free maintenance jasa service dan spareparts, asuransi selama setahun, vocuher belanja, hadiah televisi 24 inch dan aksesoris jok mobil. Bagi costumer yang sudah SPK, maka costumer yang bersangkutan bisa memilih salah satu bonus pilihan yang mereka inginkan. Bonus itu pun hanya berlaku satu hari disaat launching saja.

Sementara terkait harga, di Pekanbaru sendiri, New Calya dibanderol mulai Rp 145 juta untuk tipe terendah hingga Rp 165 juta untuk tipe tertinggi.

Di lokasi yang sama, selain melaunching mobil New Calya, manajemen TAM dan Agung Toyota juga menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada beberapa customer yang sudah melakukan pemesanan perdana unit New Calya. Para customer itu adalah Muhammad Rizki dengan tipe mobil New Calya G MT, Efriyanti dengan tipe mobil New Calya G MT, Yanti Andriani dengan mobil New Calya tipe G MT Sutaryo dengan tipe mobil sama, New Calya G MT.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang