Jum’at, 20 September 2019 13:30

Polres Siak Ekspos Oknum Wartawan Tersangka Kurir Narkoba Seharga Milliaran Rupiah

Polres Siak berhasil menangkap seorang kurir narkoba senilai miliaran rupiah. Pelaku Oknum wartawan ini ditangkap saat melintas di Jalan Lintas Siak-Pekanbaru.

Riauterkini-SIAK- Setelah berhasil membekuk tersangka kurir narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, pada 7 September lalu, kini Jumat (20/9/19) Polres Siak menggelar ekspos dan menunjukkan tersangka kepada wartawan. Tersangka yakni berinisial AM, dan barang bukti sabu sebanyak 12 kilogram, 10 ribu butir ekstasi, dan 5 ribu butir happy five. Ditaksir barang bukti senilai miliaran rupiah.

Dalam ekspos tersebut, diketahui bahwa tersangka AM bekerja sebagai oknum wartawan disalah satu media online yang bertugas liputan di Kabupaten Bengkalis. Ia ditangkap saat melintas di Jalan Lintas Siak-Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor M-Max, dan barang bukti berada dalam tas ransel dan dimasukkan kedalam bawah jok motor.

"Tersangka (AM,red) diamankan saat melintas di Jalan Lintas Siak-Pekanbaru, ia berjalan dini hari," ujar Kapolres Siak AKBP Ahmad Davit.

Selain itu diungkapkan bahwa, tersangka diberi upah sekitar Rp10 juta untuk perkilogramnya, sehingga apabila narkoba tersebut sampai ke tangan pemesan, maka tersangka AM akan mendapatkan imbalan dengan total Rp120 juta.

"Pengakuannya, dia (tersangka AM,red) mendapatkan upah sebesar Rp10 juta/kg," tambah Kapolres Ahmad Davit.

Akibat perbuatannya tersebut, kini tersangka AM mendekam di sel tahanan Mapolres Siak dan barang bukti diamankan, guna proses hukum selanjutnya.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang