Rabu, 18 September 2019 14:57

Rumput Taman di DPRD Riau Menguning, Rekanan Bungkam

Tiadanya turun hujan, menyebabkan rerumputan di taman Gedung DPRD Riau menguning kekeringan. Bahkan ada yang terlihat mati meranggas.

Riauterkini-PEKANBARU- Pemandangan gersang mulai terlihat di taman-taman komplek DPRD Riau, rumput-rumput yang biasanya hijau menghiasi gedung Lancang kuning tersebut kini berubah menjadi kunging bahkan terlihat mati. PPTK Hariyadi Wiradinata mengatakan bahwa taman itu tanggungjawab pihak rekanan yakni CV Hikmah, hingga saat ini saat dikonfirmasi riauterkini.com pihak rekanan masih bungkam.

"Itu tanggungjawab rekanan bang," ujar Hariyadi kepada riauterkini.com, Rabu (18/9/19 di ruangannya.

Selain itu, Hariyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan cleaning servis (CS) di rumah pimpinan dewan dan kantor DPRD Riau. Dengan nilai kontrak sekitar Rp2,3 miliar, dan pembayaran ke pihak rekanan setiap bulan sesuai laporan. "Untuk merawat taman itu sejalan dengan cs," tambahnya.

Untuk mengetahui kepastian kenapa rumput-rumput di DPRD Riau tersebut, menguning! Riauterkini.com mencoba menghubungi pihak rekanan yakni Zekri Direktur CV Hikmah melalui nomor telepon selular, akan tetapi tidak direspon. Hingga saat ini, belum bisa dikonfirmasi ke pihak yang dianggap bertanggungjawab.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang