Rabu, 18 September 2019 13:09

Penderita Tumor Ganas
ACT Kuansing Galang Donasi untuk Pengobatan Arsih

ACT Kuansing menggalang dana untuk biaya pengobatan Arsih, penderita tumor ganas di kakinya. Biaya yang dibutuhkan sekitar Rp200 juta.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Prihatin akan kondisi Arsih penderita tumor ganas asal Desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi relawan ACT Kuansing galang pendonasian dana untuk biaya pengobatan.

"Kasihan kita karena tumor ganas yang diderita bu Arsih, anaknya juga masih kecil cari nafkah pun sendiri sebab ditinggal minggat oleh suami. Maka kami dari relawan ACT tergerak untuk membantu beliau," ungkap Murianis Anggota ACT Rabu (18/9/2019) di Talukkuantan.

Menurut Murianis, penggalangan donasi dana untuk pengobatan Arsih ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu, penggalangan ini mereka buka melalui block https//kitabisa.co//campaign/msrbuarsih melalui link ini nantinya para dermawan bisa mendonasikan bantaun.

Murianis menyebutkan pengobatan Arsih ini membutuhkan biaya sekitar 200 juta rupiah, sekaligus termasuk untuk perawatan dan biaya sekolah anaknya kelas 5 SD di Desa Sungai Buluh.

Sebelumnya kata Murianis, relawan ACT Kuansing pada hari Ahad (15/9/2019) sudah berkunjung, ke kediaman Arsih ia bersama rekanya sangat merasa prihatin, karena Arsih, selain menderita tumor ganas kondisi ekonominya juga sangat sulit anaknya pun masih kecil dan membutuhkan biaya sekolah.

"Kami menghimbau dan mengajak bagi masyarakat Kuansing yang memiliki rasa kepedulian mohon bantuanya untuk Buk Arsih ini. Kami juga berharap semoga ada yang terpanggil melihat kondisi Buk Arsih yang sedang berjuang melawan penyakitnya dan biaya menyambung hidup bersama buah hatinya," harap Murianis.

Dalam kunjungan ini, Murianis didampingi relawan ACT lainnya, antaranya Wira, Vira, Windi, Robby dan Nabila menyerahkan sedikit bantuan untuk meringankan beban Buk Arsih yang .* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang