Rabu, 18 September 2019 07:19

Ketua DPD PAN Pelalawan Digoyang Mosi Tidak Percaya

Habibi Hapri posisinya sebagai Ketua DPD PAN Pelalawan digoyang. Forum Komunikasi Lintas DPC kabarnya bikin mosi tidak percaya.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan bergolak. Pasalnya, ada mosi tidak percaya terhadap Ketua saat ini, yang dijabat Habibi Hapri, SH. Hal tersebut terungkap saat Forum Komunikasi Lintas DPC PAN se-kabupaten Pelalawan melayangkan surat ke pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) tentang pernyataan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD PAN Pelalawan.

Hanya saja, riauterkini.com belum berhasil mendapatkan informasi pasti melatar belakangi mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD PAN yang dilayangkan lintas DPC PAN se-kabupaten Pelalawan.

Namun berdasarkan sumber yang diperoleh, mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD PAN berkaitan dengan anggaran dana partai PAN tidak jelas peruntukan setiap tahun.

"Ini menyangkut dana partai, yang tidak jelas kemana arahnya, begitu juga dana partai itu tidak ada SPJ, selama kepengurusan DPD PAN saat ini," sebut sumber ini meminta namanya, dirahasiakan.

Ketua DPD PAN Pelalawan Habibi Hapri, belum memberikan penjelasan terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan ke DPW oleh lintas DPC PAN. Dikomfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan singkat ia tidak menjawab.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang