Selasa, 17 September 2019 16:23

Prihatin Dampak Kabut Asap, Lurah Duri Timur Bagikan Ribuan Masker Gratis

Lurah Duri Timur beserta stafnya turun ke jalan untuk membagikan masker gratis untuk warganya. Inisiatif ini disambut baik oleh warga

Riauterkini - DURI - Semakin pekatnya kabut asap di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis menggugah inisiatif Lurah Duri Timur, Hj Erna Satriana dan stafnya membagikan ribuan masker pelindung sistem pernafasan ke masyarakat, Selasa (17/9/19).

Tidak hanya dirinya dan staf, salah seorang Lurah perempuan di Kota penghasil minyak bumi itu juga melibatkan perangkat yang membantu tugasnya sehari hari, Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

"Alhamdulillah, inisiatif kita disambut positif warga yang sangat membutuhkan masker dalam beraktifitas diluar rumah, mudah mudahan bermanfaat,"ujar Erna didampingi Sekretarisnya, Tommy Adi Putra, Kasi Tapem, Erlina dan staf PMD, M. Abthal.

Terpisah, salah seorang warga yang kebetulab melintas dan mendapatkan masker gratis itu memberikan aplous."Ini patut diteladani, kompak seisi Kantor Lurah dan perangkatnya peduli kesehatan. Terimakasih,"ungkap Ali Azwar.

Pantauan dilapangan, tak sampai 10 menit berlangsung, ribuan masker tersebut tampak ludes diminati masyarakat yang kebetulab melintas didepan Kantor Kelurahan Duri Timur, Jalan Baiturrahman.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang