Selasa, 17 September 2019 16:06

Setelah ke PDIP,
Wabup Bengkalis Mendaftar Penjaringan Balon Bupati ke DPD PAN

Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke Posko Penjaringan DPD PAN. Sebelumnya ia sudah mendatangi posko yang sama milik PDI-P.

Riauterkini-BENGKALIS- Sekitar pukul 14.00 WIB Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, ST, MT resmi mendaftar sebagai peserta penjaringan bakal calon (Balon) bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang di Posko Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Pertanian, Bengkalis, Selasa (17/9/19).

Kepastian mendaftarnya orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis ini, seperti dinyatakan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Syaukani Alkarim.

Muhammad, mendaftarkan diri ikut penajringan dan penyaringan sebagai Balon Bupati Bengkalis periode 2021-2026. Pesiunan PNS ini sebelumnya juga mendaftar ikut penjaringan sebagai Balon Bupati Bengkalis di Posko Penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya kandidat Balon yang sudah mendaftar di Posko Penjaringan PAN, seperti Bagus Santoso, Ridwan Yazid, dan Wan Muhammad Sabri.

Tim Pilkada DPD PAN Bengkalis masih membuka pendaftaran hingga tanggal 30 September 2019.

"Sekitar pukul 14.00 WIB tadi Wabup Bengkalis menyerahkan formulir pendaftaran. Kami mengimbau kepada bakal calon yang ingin mendaftarkan diri, untuk menghubungi Tim Pilkada terlebih dahulu agar memudahkan koordinasi," ungkap Syaukani.***(dik)

Foto : Wabup Bengkalis Muhammad menyerahkan formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan dan penyaringan di Posko Penjaringan DPD PAN Bengkalis, Selasa (17/9/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang