Selasa, 17 September 2019 11:24

Darurat Asap, Polsek Pangean di Kuansing Bagikan Masker Gratis

Polsek Pangean, Kuansing membantu masyarakat cegah ISPA akibat asap pekat. Ratusan masker gratis dibagikan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Peduli akan kesehatan warga masyarakat diidap penyakit ISPA Polsek Pangean bagikan 800 lembar masker pada warga yang melintas di Jalan Raya Simpang Empat Desa Pasar Baru Pangean.

"Sekitar 800 an masker kita bagikan ke pengendara yang melintas, tujuan kita untuk mengantisipasi agar warga masyarakat tidak terserang ISPA akibat kabut asap," ujar Kapolsek Pangean Iptu Hendra Setiawan, SH. MH Selasa (17/9/2019) kapada riauterkini.com.

Pembagian masker ini Kapolsek Pangean didampingi, KSPK I Aiptu Arpisman, Anggota Yanmas Aipda Raja Fiktori, Bhabinkamtibmas Desa Pauh Angit Bripka Arif Effendi, Kanit Intel Bripka R. Zulyendro, Anggota Yanmas Brigadir Milusman, Bhabinkamtibmas Desa Sako Briptu Supriono.

Menurut Hendra, sasaran pembagian masker ini adalah masyarakat yang melintas di jalan raya Desa Pasar Baru, serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya Teluk Kuantan-Rengat dan masyarakat yang berbelanja di Desa Pasar Baru.

"Saat pembagian masker langsung kita yang memasangkan kepada pengendara yang melintas," jelasnya.

Selain pembagian masker Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan selama adanya dampak kabut asap serta berhati-hati.

"Hati-hati saat berkendara karena jarak pandang terhalang oleh kabut asap," himbaunya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang