Selasa, 17 September 2019 00:26

Tengku Zulkenedy Yusuf, Anggota DPRD Termuda di Riau dari PKS Resmi di Lantik

Tengku Zulkenedy tercatat sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024 termuda di Provinsi Riau. Pria kelahiran Selatpanjang dilantik menjadi wakil rakyat di usia 24 tahun.

Riauterkini-SELATPANJANG - Tengku Zulkenedy Yusuf resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024, Senin (16/9/19) hari ini, dengan usianya yang baru genap 24 tahun.

Pria Kelahiran Kota Selatpanjang 28 April 1995 ini dilantik bersama 30 anggota DPRD Kepulauan Meranti lainnya di Balai Sidang DPRD, Kota Selatpanjang.

Wakil Rakyat termuda dari seluruh Provinsi Riau ini merupakan putra dari pasangan, H Tengku Muhammad dan Lismaini Lisbeth.

Ayahnya H Tengku Muhammad juga baru dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak pada Sinin (16/9/19) pagi tadi.

Keduanya sama-sama bernaung di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meski di usia muda, tapi Pria kelulusan S1 Ekonomi Pembangunan di UNRI ini bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah diletakan di atas pundaknya.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan aspirasi kalangan generasi muda Khususnya di Dapil I yang sudah dititipkan, selama berkampanye," kata Pria yang saat ini sedang melanjutkan S2 IP UIR.

Mengemban amanah rakyat, Lelaki muda berkacamata itu menyampaikan rasa terima kasih kepada konstituennya yang telah mempercayakannya duduk di kursi parlemen Kota Sagu.

"Saya harap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, dan saya berterima kasih. Kemenangan ini adalah kemenangan atas perjuangan bersama," katanya.

Ia mengaku, dirinya akan berusaha untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, lima tahun ke depan. Ia akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.*(rud)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang