Senin, 16 September 2019 19:59

Tiba didi Pekanbaru, Presiden Langsung Gelar Rapat Bersama Pejabat Pusat dan Riau di Novotel

Kehadiran Presiden Jokowi ke Riau disambut Gubri bersama Pangdam I Bukit Barisan. Presiden langsung elakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat baik ditingkat pusat mau pun lokal.

Riauterkini - PEKANBARU - Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pelanbaru, menggunkan pesawat kepresidenan, ditengah kabut asap yang melanda Riau saat ini.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu langsung disambut Gubernur Riau H Syamsuar, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar.

Presiden RI ini tiba pada pukul 18.30 WIB. Kemudian melanjutkan perjalanan sekaligus menginap di Novotel, Jalan Riau. Presiden melakukan kunjungan dadakan untuk meninjau kondisi kabut asap dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Riau.

Usai tiba di Novotel, Prisiden langsung melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat baik ditingkat pusat mau pun lokal. Di lokasi tempat Presiden ini menginap mendapatkan pengawalan ketat dari aparat, baik dari Paspampres termasuk TNI dan Polri lainnya.*(mok) ​


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang