Senin, 16 September 2019 13:09

Tingkatkan Kinerja, Sekwan Kuansing Gelar Rapat Staf

Sekretaris DPRD Kuansing Mastur menggelar rapat dengan para stafnya untuk meningkatkan kinerja para pegawai. Ia berharap seiring masuknya anggota baru DPRD, kinerja mereka juga mengalami perubahan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan pegawai di lingkup Setwan DPRD Kuansing, Senin (16/9/2019) siang gelar rapat staf.

Dalam rapat peningkatan kinerja ke depan ini, Sekwan DPRD Kuansing, Mastur SE mengapresiasi kinerja Kabag, Kasubag dan Staff di lingkungan kerjanya selama ini.

Kendati demikian, Mastur berharap kinerja ke depan jauh lebih baik. Sebab saat ini DPRD Kuansing yang baru sudah dilantik, karena nya untuk mengiringi semangat baru mereka di butuhkan etos kerja yang lebih baik lagi.

Untuk itu, demi mengimbangi semangat baru Anggota DPRD Kuansing, maka untuk menopang kinerja Dewan, dibutuhkan soliditas staff dan pejabat di lingkungan Setwan Kuansing.

Tak lupa Mastur juga mengapresiasi kinerja dan kekompakan Staff selama ini, para Kabag dan Kasubag dilingkungan Setwan, yang telah berjibaku menyelesaikan acara pelantikan Anggota DPRD Kuansing yang baru.

Untuk itu, ia berharap ke depannya agar bisa ditingkatkan lagi, agar kinerja DPRD baru juga meningkat.

Turut hadir mendampingi Setwan, para Kabag dilingkungan Setwan seperti Kabag Umum, Sudarmo, SPd, Kabag Risalah, Almadi, SH. MH dan Kabag Keuangan, Nettya Karma, SH. MH serta para kasubag di lingkungan Setwan DPRD Kuansing.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang