Senin, 16 September 2019 08:47

Baleho Dipasang, Presiden Dijadwalkan Sore Hari Tiba di Pekanbaru

Presiden Jokowi dijadwalkan tinjau penanggulangan Karlahut di Riau. Upacara persiapan pengamanan digelar. Balebo selamat datang juga sudah dipasang.

Riauterkini - PEKANBARU - Apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Riau digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/9/19).

Selain telah memasang spanduk di halaman upacara Kantor Gubernur Riau, gladi persiapan penyambutan terhadap orang nomor satu di Indonesia itu juga sudah dilakukan.

Tidak ada yang bersedia menjadi narasumber dari kegiatan apel persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Riau yang dijadwalkan dari info beredar, kepala negara tiba di Pekanbaru lepas tengah hari atau sore hari.

Namun berdasarkan pantauan di lapangan, pasukan TNI dan Polri telah siap mengikuti upacara apel gelar pasukan. Kemudian mobil untuk memobilisasi anggota TNI juga sudah terlihat, diantaranya batalyon Paskhas TNI AU, batalyon 132 TNI AD Salo Kampar, termasuk berbagai mobil Jihandak dari Brimob. ***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang