Ahad, 15 September 2019 13:39

Ditunjuk DPP Golkar, Eet si Budak Parit Bangkung Siap Pimpin DPRD Riau

DPP Partai Golkar resmi menunjuk Indra Gunawan jadi calon Ketua DPRD Riau. Eet pun siap memimpin dewan.

Riauterkini-PEKANBARU- Isu-isu siapakah calon pimpinan di DPRD Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar), terjawab. Indra Gunawan Eet mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga kelahiran Kampung Parit Bangkung ini, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Riau periode 2019-2024, akhirnya ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sebagai pimpinan DPRD Riau periode 2019-2024.

Ahad (15/9/19), Indra Gunawan Eet yang biasa dipanggil Bang Eet ini, mengaku kepada riauterkini.com bahwa dirinya belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar, namun ia mengaku sudah mendapatkan telfon dari DPP Golkar dan mengucapkan selamat.

"Ya, saya sudah dapat telpon dari DPP Golkar dan mengasih ucapan selamat. Tentunya dengan ditunjuk sebagai pimpinan di DPRD Riau ini mempunyai tugas berat," ujarnya.

Selain itu, bang Eet lulusan S3 di University Selagor ini mengatakan bahwa akan melanjutkan amanah rakyat, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan komitmen terhadap janji-janji ke masyarakat dan partai.

"Kita duduk atas nama partai dan didukung oleh masyarakat, jadi harus berkomitmen terhadap masyarakat dan partai. Lanjutkan anamah rakyat, dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujar Bang Eet.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang