Sabtu, 14 September 2019 14:38

Dua Hari Berlalu, Kapal Bermuatan Sayur Belum Ditemukan

Hingga hari ini, Yasri (60) masih belum bisa dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya beserta pompong yang dibawanya. Sudah dua hari berlalu.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Hingga hari ini, Sabtu (14/9/19), Yasri (60) masih belum bisa dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya beserta pompong yang dibawanya.

Warga Tembilahan ini berangkat pada hari Kamis (12/9/19) sekira pukul 10.00 WIB menuju Desa Lubuk Kempas, Kecamatan Gaung menggunakan pompong yang bermuatan sayur-sayuran untuk dijual.

Sebelumnya, tetangganya melihat korban pada pukul 15.00 WIB pada hari Kamis (12/9/19) di daerah Lubuk Gaung. Namun setelah sampai hari ini korban juga tidak kembali dan tidak bisa dihubungi, sementara HPnya aktif namun tidak diangkat.

"Karena pihak keluarga merasa khawatir, maka meminta bantuan kepada Basarnas Pos SAR Tembilahan pada pukul 12.00 WIB," ungkap Koordinator Pos SAR Tembilahan Rio Putra. Informasi ini disampaikan oleh anak korban bernama Ita Murjita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Pekanbaru Amiruddin AS SSos memberangkatkan anggota Pos SAR Tembilahan pada pukul 12.20 WIB menggunakan RIB untuk melakukan pencarian di titik terakhir korban terlihat.

"Dan akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui keberadaan Yasri. Apakah hilang, tenggelam, di rampok, kita belum mengetahui dengan pasti, yang jelas kita akan koordinasi dulu," terang Amir.

Saat ini Tim sudah bergerak menuju lokasi, dengan estimasi perjalanan kurang lebih 1 jam. Mudah-mudahan ada titik terang dimana keberadaan Yasri.*(mar).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang