Sabtu, 14 September 2019 12:55

Semarak di 11 Kota Indonesia,
Ratusan Customer Meriahkan Festival Akbar Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

Mengapresiasi costumer setianya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan fun trip dan festival akbar Avanza Veloz Sebangsa di 11 kota besar Indonesia. Termasuk di Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Sebagai apresiasinya terhadap para costumer setianya, terutama pelanggan Avanza dan Veloz, produsen mobil Toyota di Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan fun trip dan festival akbar Avanza Veloz Sebangsa di 11 kota besar Indonesia.

Event tersebut juga diadakan spesial di Mal SKA Pekanbaru selama dua hari, mulai tanggal 14 sampai 15 September besok. Di Pekanbaru sendiri, kegiatan itu sangat antusias diikuti oleh kurang lebih 120 customer setia Toyota Avanza dan Veloz. Dalam event yang mengutamakan tiga program kegiatan yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival itu, ratusan customer tersebut juga diajak untuk melakukan jelajah berkendara secara konvoi atau fun trip. Memulai start dari Mal SKA, rombongan fun trip pun mengelilingi jalanan Kota Bertuah dan singgah di Gedung Juang 45 di Jalan Sudirman.

Di Gedung Juang 45 itu, kegiatan pun dilanjutkan dengan membagi-bagikan masker untuk masyarakat, setelah itu barulah kembali menuju titik finish lokasi venue festival Avanza Veloz Sebangsa di Mal SKA.

"Acara Avanza Veloz Sebangsa ini pada dasarnya adalah apresiasi Toyota kepada seluruh pelanggan setia Toyota, terutama pelanggan Avanza dan Veloz. Jadi selain fun bareng dan seru-seruan, pada acara ini customer juga bisa saling silaturahmi dengan sesama customer Toyota yang lain. Untuk peserta fun trip atau konvoi awalnya kita targetkan 100 orang, tapi ternyata antusias peserta sangat tinggi, mencapai 120 peserta, termasuk dari anggota komunitas Avanza dan Veloz," ujar Area Head Sumatera Toyota Astra Motor, Rico Noperiza ketika berbincang dengan riauterkini.com disela acara tersebut, Sabtu (14/09/19).

Rico menjelaskan, selain bisa merasakan keakraban dan keseruan bersama teman maupun keluarga, pada event Avanza Veloz Sebangsa tersebut Toyota juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik kepada customer, mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Tak ketinggalan hadiah yang paling istimewa, grand prize satu unit Toyota Veloz untuk customer yang paling beruntung nantinya.

"Acara di Pekanbaru ini merupakan satu rangkaian acara yang sama di 11 kota di Indonesia. Pekanbaru adalah kota ke lima pelaksana. Penutupan (Avanza Veloz Sebangsa) akan dilakukan di Jakarta, 24 November mendatang," tuturnya.

Adapun 11 kota tempat dilaksanakannya festival akbar Avanza Veloz Sebangsa tersebut yakni Medan (10 - 11 Agustus 2019), Balikpapan (24 - 25 Agustus), Surabaya (31 Agustus - 1 September), Palembang (7 - 8 September), Pekanbaru (14 - 15 September), Manado (12 - 13 Oktober), Makassar (19 - 20 Oktober), Bali (2 - 3 November), Semarang (9 - 10 November), Bandung (16 - 17 November) dan Jakarta (23 - 24 November 2019).*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang