Kamis, 12 September 2019 17:24

Indra Gunawan, Pengusaha Muda Rohul Siap Maju di Pilkada 2020

Mulai muncul nama-nama bakal calon Bupati Rohul yang menaikkan suhu politik di daerah itu. Satu yang mulai jadi perbincangan adanan Indra Gunawan, pengusaha muda lokal.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Suhu politik di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) semakin hangat, menyusul munculnya nama-nama bakal calon Bupati (Cabup) yang punya keinginan maju di Pilkada serentak 2020.

Selain Sukiman yang merupakan bakal Cabup Petahana, sejumlah nama‎ berani buka suara, dan berniat maju di Pilkada Rokan Hulu 2020, seperti Arfizal Anwar alias Pican dan Gustian Riau.

Selain itu, belakangan nama H. Indra Gunawan, merupakan pengusaha muda di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, juga disebut-sebut bakal ikut bertarung di Pilkada 2020.

Indra Gunawan mengaku dirinya siap maju di Pilkada Rokan Hulu 2020, namun ia belum bisa memastikan apakah akan maju sebagai bakal Cabup atau bakal Cawabup di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Pria yang akrab disapa Ujang Lurah ini juga belum bersedia‎ mengungkapkan nama bakal calon duetnya‎ di Pilkada, namun ia memastikan sudah punya bakal calon pendamping.

"‎Yang pastinya sudah ada, tapi namanya nanti saja kita sampaikan kepada masyarakat Rokan Hulu," kata Ujang Lurah yang juga calon Wakil Bupati Rokan Hulu sisa masa jabatan 2016-2021 di Pasirpangaraian, Kamis (12/9/2019).

Selain itu, Ujang Lurah juga belum bersedia membeberkan nama partai yang akan mengusungnya di Pilkada tahun depan, namun ia memastikan sudah ada partai yang akan menjadi perahunya nanti.

"Belum saatnya saya membeberkan semua, semua nanti ada waktunya. Tapi kalau ditanya niat, ya saya punya niat maju di Pilkada Rokan Hulu 2020," terang Ujang Lurah.

Dari informasi dirangkum riauterkinicom, selain seorang pengusaha, Indra Gunawan‎ yang dikenal seorang dermawan juga punya sebuah komplek pendidikan Islam di Kecamatan Ujung Batu.

Selain PDTA dilengkapi masjid bernama Masjid Syuhada, ada juga perumahan gratis yang sengaja disediakan untuk para ustadz, serta lapangan luas yang biasa dipakai untuk kegiatan manasik haji jemaah calon haji dari tujuh kecamatan.

Ujang Lurah mengaku kompleks tersebut dibangun sesuai amanah dari orang tuanya yang menginginkan dibangun sekolah berbasis agama, untuk anak-anak di Kecamatan Ujung Batu dan sekitarnya.***(zal)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang