Kamis, 12 September 2019 16:48

Diduga Terjebak Karlahut, Seorang Kakek di Inhil Ditemukan Tewas Terbakar

Diduga, akibat kebakaran lahan dan hutan, H Mulyoto (70) ditemukan tewas terbakar dalam kondisi telungkup dan kaki terlilit ranting

Riauterkini-KERITANG-Diduga, akibat kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), H Mulyoto (70), Rabu (11/9/19) ditemukan tewas terbakar dalam kondisi telungkup dan kaki terlilit ranting di RT 11/RW 01, Parit 11, Dusun Mugo Mulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang.

"Saat ditemukan kondisi almarhum sedang telungkup dan kakinya terlilit sama ranting-ranting dengan tubuh yang terbakar," ungkap warga setempat.

Sebelum ditemukan, H Mulyoto pergi pergi kebunnya dari rumah untuk menyiram kebun miliknya yang terbakar lebih kurang sekira setengah hektar dengan menggunakan semprot tangki punggung.

Namun, hingga sore hari, H Mulyoto tidak kunjung pulang dan tidak ada kabar meski. Keluarga dan warga sekitar lantas mencarinya dan ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga, korban tewas terbakar.

Sampai saat ini, riauterkinicom belum mendapatkan konfirmasi terkait kebenaran informasi meninggalnya korban karena terbakar atau penyebab lainnya. Informasi saat ini baru dari warga setempat saja.

Sampai berita ini ditayangkan, riauterkinicom terus berupaya mengkonfirmasi kepada pihak berwenang.*(mar).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang