Kamis, 12 September 2019 14:06

18 Peserta Ikuti Sunatan Masal di Dusun Mulya Sari Ukui, Pelalawan

Memperingati hari jadi ke-29 Dusun Mulya Sari Pemerintah Desa (Pemdes) Air Emas kecamatan Ukui menggelar kegiatan sunatan massal. Kegiatan yang diikuti sebanyak 18 peserta.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Untuk memperingati hari jadi dusun Mulya Sari ke-29, Pemerintah Desa (Pemdes) Air Emas kecamatan Ukui menggelar kegiatan sunatan massal. Kegiatan yang diikuti sebanyak 18 peserta digelar, Kamis (12/9/19).

Ketua Panitia Mislan didampingi Musrizal mengungkapkan, kegiatan sunatan masal ini dibuka langsung Camat Ukui, Amri Zuharja. Kegiatan sosial tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun.

"Ini agenda rutin kita setiap tahun, bertepatan dengan peringatan dusun Mulya Sari, kita gelar kegiatan sosial berupa sunatan massal," terang Mislan.

Kegiatan sunatan masal pada tahun ini sebut Mislan ini digelar digedung Sederhana desa Air Emas. Kegiatan tersebut tambahnya, bekerja sama dengan PPNI Puskesmas Ukui.

"Untuk diketahui, untuk kegiatan sunatan masal ini sudah tiga kali dilakukan. Dan yang mencetus kegiatan pertama kalinya, adalah mantan anggota DPRD Pelalawan, Rinto," katanya.

Untuk peserta sendiri tambahnya, pada tahun ini dikuti sebanyak 18 peserta. "Peserta sunatan massal kali sebanyak 18 orang yang berasal dari warga desa Air Emas," tandasnya.

Camat Ukui Amri Zuharja, kata Mislan menyambut baik kegiatan sunatan masal ini. Bahkan camat katanya, menyarankan agar kegiatan sunatan setiap tahun digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak.*(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang