Kamis, 12 September 2019 12:41

Bulad Usung Zukri, Namun PDIP Pelalawan Tetap Jaring Balon Peaerta Pilkada

PDIP Pelalawan tetap bukan penjaringan bakal calon peserta Pilkada 2020, padahal sudah bulad dukung Zukri Misran.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Meskipun Zukri Misran disebut-sebut Bakal Calon (Balon) tunggal yang dijagokan, PDI Perjuangan untuk Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, namun partai dengan lambang moncong putih ini tetap membuka lowongan kerja untuk posisi bupati dan wakil bupati.

Bagi yang berminat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Pelalawan membuka pendaftaran terhitung sejak 10 September sampai dengan 21 September 2019 mendatang.

“Pembukaan pendaftaran Balon ini berlangsung selama dua pekan dimulai dari hari ini Selasa 10 September kemarin sampai dengan tanggal 21 September 2019,” terang Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan Carles S.Sos, Kamis (12/9/19).

Dikatannya, untuk tempat pendaftaran panitia membuka di sekertariat DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan, Jalan Lingkar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

“Jadi bagi kandidat yang ingin maju lewat dukungan PDI-P sebagai perahu politiknya sudah kita siapkan peluang bagi para balon yang ingin maju di Pilkada nanti,” kata Carles.

Penjaringan bakal calon ini sebelumnya sudah diintruksikan oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P. Berdasarkan instruksi tersebut DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan langsung membuka pendaftaran untuk penjaringan balon.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI-P Pelalawan Safrizal SE, bahwa dibawah kepengurusannya telah dibentuk panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada persiapan tahapan Pilkada Pelalawan.

Ia berharap panitia penjaringan bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sesuai intruksi yang ditetapkan partai “Dan hasil penjaringan ini nantinya akan diserahkan ke DPP PDI perjuangan melalui DPD PDI perjuangan setalah penutupan pendaftaran yang sudah ditetapkan panitia penjaringan,” tandasnya, singkat.***(feb


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang