Rabu, 11 September 2019 19:47

3 Kades di Kuansing Terpilih dari Satu Desa Viral

Berita hasil Pilkades serentak di Kuansing hebong. Tiga Kades terpilih berasal dari desa yang sama dan menjadi pembicaraan di masyarakat.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pilkades serentak di Kecamatan Pangean, tahun ini menjadi perhatian kalangan Netizen di akun medsos. Pasalnya 3 Calon Kades terpilih berasal dari Desa dan produk yang sama Desa Pulau Rengas.

Ketiga Calon tersebut adalah, pertama Masrianto terpilih sebagai Kades Pauh Angit Hulu, ia merupakan putra kelahiran Desa Pulau Rengas.

Ia berhasil memenangkan pertarungan dengan menyisikan 4 kandidat lainnya dengan perolehan suara 164.

Bahkan, Masrianto ini berhasil mengalahkan petahana yakni Syofian yang hanya meraih suara 150 selilih 14 suara dari petahana.

Kemudian, Dedy Gusriadi ia terpilih di Desa Sako, memang secara administratif ia merupakan warga Sako, tapi Desa asalnya merupakan Desa Pulau Rengas, karena kedua orang tuanya berasal dari Desa Pulau Rengas ini.

Ia sendiri berhasil mengalahkan 2 kandidat lainnya, dengan perolehan suara 1. H. Mustafa, meraih 537 suara, 2 Hendri Dunan meraih 12 suara, 3 Dedi Gusriadi meraih 813 suara.
Terakhir, Elpi Junaidi juga berasal dari Desa Pulau Rengas, ia terpilih menjadi Kades Sungai Lansat, ia mengalahkan Dueni Rauf dengan meraih suara 501 suara, semenatara Elvi Junaidi meraih 945 suara.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang