Rabu, 11 September 2019 17:05

Gedung Cik Puan Kembali Jadi Saksi Dilantiknya 45 Anggota DPRD Bengkalis 2019-2024

Sekwan mulai mempersiapkan rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan di Gedung Cik Puan, Jalan Hang Tuah Bengkalis, 16 September 2019 mendatang.

Riauterkini-BENGKALIS- Sekretaris DPRD Radius Akima bersama Jajarannya mulai melakukan persiapan untuk menggelar rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan di Gedung Cik Puan, Jalan Hang Tuah Bengkalis, 16 September 2019 mendatang.

Menurut Sekretaris DPRD Radius Akima, bahwa persiapan pelantikan sudah dilakukan, baik dari segi undangan, papan nama tempat pelaksanaan dan administrasi lainnya. Persiapan ini diusahakan sudah selesai sebelum hari H.

"Untuk gladi resik in syaa Alloh akan kita laksanakan pada hari Minggu, 15 September 2019 dan ini sudah kita rencanakan, tinggal menunggu perbaikan gedung karena ada yang rusak," terangnya.

Lanjut Radius, untuk kapasitas gedung lebih kurang mencapai 800 orang yang terbagi oleh anggota yang dilantik beserta istri, kedua orang tua dan anak-anak, Forkopimda, kepala dinas, kepala badan dan kepala kantor wilayah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan undangan lainnya yang telah diatur sebaik mungkin.

Untuk di luar gedung, akan disiapkan tenda kiri kanan yang dilengkapi dengan TV monitor untuk melihat pelakasanaan acara nanti sementara terkait dengan sambutan kedatangan Gubernur Riau (Gubri) belum bisa dipastikan.

ďApakah gubernur atau wakil gubernur yang akan memenuhi undangan, nanti akan kita konfirmasi lagi ke Humas Provinsi Riau. Informasi yang kita dapat, bahwa pada tanggal 16 September akan ada tiga kabupaten akan melaksanakan pelantikan yaitu kabupaten Meranti, Siak dan Bengkalis sendiri," imbuhnya.***(dik/rls)




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang