Selasa, 10 September 2019 11:37

Kemarin Dilantik, Belum Seluruh Anggota DPRD Kuansing Ngantor

Anggota DPRD Kuansing priode 2019-2024 kemarin dilantik. Hari pertama belum semua masuk kantor.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sehari pasca dilantik, sejumlah Anggota DPRD Kuansing yang baru langsung masuk kantor Selasa (10/9/2019).

Diantara Anggota DPRD Kuansing yang hadir antara lain Hj. Juniwarti, Juprizal , Muslim .S.Sos dan beberapa Anggota DPRD lainnya dari partai Nasdem.

Kehadiran sejumlah Anggota DPRD Kuansing yang baru dilantik, disambut langsung oleh Setwan DPRD Kuansing Mastur, SE didampingi Kabag Keuangan Nettya Karma, SH. MH di salah satu ruangan di kantor DPRD Kuansing.

Selain nama di atas hadir juga Anggota DPRD Kuansing lainnya seperti Syafril dan rekannya sesama Partai PKS.

"Kita tunggu arahan dari Pimpinan Sementara, dan Setwan terkait agenda kerja lanjutan Anggota DPRD yang baru," ujar Muslim.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Juprizal dari Gerindra, dan Syafril serta Hj. Juniwarti. Sebagai wakil rakyat yang diamanahkan masyarakat mereka ingin gerak cepat agar agenda kerja DPRD segera berjalan.

"Namun semua tentu harus mengacu pada ketentuan yang berlaku," jelas para wakil rakyat Kuansing itu.

Sementara Ketua Sementara DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang hadir pada kesempatan berikutnya menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat Anggota DPRD Kuansing yang sama sama baru dilantik.

"Mudah mudahan semangat kerja yang luar biasa ini, bisa manjadi titik awak kemajuan DPRD Kuansing ke depan, dan pembangunan di daerah ini bisa lebih baik lagi. Secepat nya, agenda yang sudah di susun terutama membentuk Tatib dan alat kelengkapan dewan segera kita gesa,"kata Andi Putra.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang