Ahad, 8 September 2019 15:01

Kerap Beroperasi di Bengkalis, Polisi Ringkus Jambret Setelah Buron 5 Bulan

Seorang buronan kasus jambret di Bengkalis, berhasil diringkus polisi setelah kabur selama lebih kurang lima bulan.

Riauterkini-BENGKALIS- Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis dikabarkan berhasil meringkus residivis jambret yang dilaporkan sejak 25 Maret 2019 yang lalu.

Diringkusnya residivis jambret ini, seperti disampaikan melalui akun di media sosial (Medsos) Reskrim Bengkalis, diunggah Sabtu (7/9/19) kemarin sekitar pukul 20.16 WIB.

Berikut kutipan di Medsos, "Residivis Jambret kembali ditangkap Sat Reskrim Polres Bengkalis.

Pada hari selasa tanggal 26 Maret 2019 sekira pukul 05.45 Wib, Pelapor/korban di jambret oleh orang yng tidak dikenal di jl. Utama Desa pedekik Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis tepatnya di simpang lima Desa. Pedekik. Sebelum kejadian, pelapor berangkat kerja dari rumah sekira pukul 05.00 wib dengan mengendarai spm Honda Vario BM 5456 EK. Setelah melewati jl. Kelapapati Darat pelapor diikuti oleh orang yang tidak dikenal yang mengendarai spm Honda Supra warna hitam list hijau, memakai helm merah dan memakai jaket warna hitam. Sesampainya di TKp dompet pelapor yang terletak di dasbor depan spm Pelapor di ambil oleh orang tersebut dan langsung melarikan diri ke arah Jl. Kelapapati Laut. Akibat kejadian tersebut kehilangan dompet yang berisikan 1(satu) unit hp OPPo A3S warna merah, KTP dan uang sebesar RP. 250.000,-( dua ratus lima puluh ribu rupiah) sehingga menderita kerugian lebih kurang Rp.2.000.000,-(dua juta rupiah).

Pada hari kamis tanggal 5 September 2019, sekira pukul 18.00 Wib tim Opsnal Polres Bengkalis Berhasil mengamankan 1(satu) orang yang diduga telah melakukan tindak pidan pencurian dengan kekerasan dan pada saat dilakukan penggeledahan di amankan barang bukti 1 unit handpone merk OPPO A3S warna merah dan 1 buah helm merk GM warna merah. Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Bengkalis guna penyelidikan lebih lanjut."

Sementara itu Kepala Sat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan, S.I.K ketika dikonfirmasi terkait penangkapan seorang residivis jambret yang beredar di Medsos itu, menyarankan agar berusaha melalui Paur Humas Iptu Buha Purba.

Sementara itu, Paur Humas Iptu Buha Purba yang berusaha untuk dihubungi, Sabtu (7/9/19) malam tadi, hingga siang ini juga belum menyampaikan keterangan resmi terkait kabar itu.***(dik)

Foto : Tersangka dan barang bukti seorang residivis jambret yang dikabarkan diringkus polisi diunggah akun Reskrim Bengkalis.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang