Sabtu, 7 September 2019 16:36

11-15 September, Digelar Pameran Otomotif Terbesar dan Perdana di Mal SKA

Kabar penting bagi para pecinta otomotif Riau. Pada 11-15 September digelar Pekanbaru Otoshow di Mal SKA.

Riauterkini - PEKANBARU - Pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar dan pertama kalinya di Pekanbaru. Bahkan ada sekitar 11 merek mobil yang akan memeriahkan acara ini.

Pihak Color Box Production, Kemal mengungkapkan, gelaran ini rencana dilaksanakan sebagai wadah para pecinta otomotif ubtuk menggali lebih dalam berbagai kendaraan rilisan terbaru dari brand yang kini ada di Pekanbaru. "Selain itu, kita juga menjawab tantangan dari dialer yang ada di Pekanbaru, baik mobil maupun sepeda motor yang menginginkan konsep pameran otomotif yang menggabungkan semua dialer atau merek mobil yang ada di Riau," Katanya.

"Selain menjawab tantangan dari dialer yang selama ini terkesan sendiri-sendiri menggelar pameran, kita juga ingin kembali meningkatkan angka pertumbuhan penjualan kendaraan di Riau yang selama ini mengalami naik turun setiap bulannya," ruturnya.

Tambahnya, Ia bersama Mal SKA optimis bahwa gelaran ini akan berlangsung meriah dan menguntungkan baik bagi oengunjung mauoun dialer yang menyugugkan kendaraan-kendaraan andalannya.

"Kita akan menghadirkan kendaraan dari berbagai merek terkemuka di dunia, Seperti Honda, Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki, Wulling, DFSK, Kawasaki, dan sebagainya," bebernya.

Gelaran ini ditargetkan dapat membantu para penyedia produk otomotif hingga 600 SPK selama pameean berlangsung.

Sementara, gekaran yang mengusung tema Stop Dreaming Start Driving ini juga akan dimeriahkan berbagai program menarik. Seperti ajang Kids Coloring, Kids Drum Competition, Cosplay Parade, Band Perform dan DJ Perform. Bahkan pihaknya juga akan menghadirkan SABI, band asal Pekanbaru dan Guest Star ANDY RIF.

"Kita targetkan gelaran ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Kita juga menargetkan dapat berkembang besar layaknya gelaran pameran otomotif seperti IIMS atau GIIAS yang digelar di Medan, Surabaya bahkan di Jakarta," tutupnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang