Senin, 2 September 2019 18:03

Bupati Sukiman Harapkan Anggota DPRD Rohul 2019-2024 Tetap Bersinergi Membangun Daerah

Bupati Sukiman hadiri paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Rohul masa jabatan 2019-2024. Bupati berharap wakil rakyat yang baru tetap bersinergi untuk membbangun daerah.

Riauterkini-‎PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman ikut menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu masa jabatan 2019-2024, Senin (2/9/2019).

Pada ‎Rapat Paripurna yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, 45 anggota DPRD Kabupaten Rohul masa bakti 2019-2020 hasil Pemilu 2019 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasirpangaraian Sunoto SH, MH,‎ Senin (2/9/2019).

Dalam sambutannya di depan 45 anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu 2019-2024, dan pejabat Forkompinda Rokan Hulu, Bupati Sukiman mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Rokan Hulu yang baru saja diambil sumpah/ janjinya.

Sukiman mengatakan‎ pengucapan sumpah/ janji dilakukan 45 anggota DPRD Rokan Hulu disaksikan ratusan tamu undangan, bahkan ribuan masyarakat Negeri Seribu Suluk. Tentu hal itu menjadi tanggung jawab yang besar ke depannya.

"Setelah dilantik dan diambil sumpahnya, tentunya ke-45 anggota DPRD Rohul menjadi tumpuan masyarakat yang telah memilihnya," sampai orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hulu ini.

Mantan Dandim di Indragiri Hilir ini mengharapkan anggota DPRD Rokan Hulu yang baru dilantik bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Rokan Hulu, sesuai visi misi yang telah ditentukan.

Sukiman juga meminta anggota DPRD Rokan Hulu yang baru dlantik bisa saling pengertian dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, sehingga daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk akan semakin maju.

Menurut Sukiman, pasca dilantik, tentunya pekerjaan rumah sudah menunggu anggota DPRD Rokan Hulu yang baru dilantik, seperti Pembahasan APBD Murni 2020. Dengan semangat baru, diharapkan Sukiman pembahasannya selesai sesuai target yang telah ditentukan.

"Sekali lagi selamat saya ucapkan kepada 45 anggota DPRD Rohul yang baru saja dilantik Ssemoga bisa semakin bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Rohul ke depannya," harapan besar Bupati Rokan Hulu, Sukiman dalam amanatnya.***(Adv/Pemkab Rokan Hulu)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang