Senin, 2 September 2019 07:31

Serunya Bola Voly Pemuda Arengka Cup Bersama Kodim 0301 Pekanbaru

Pemuda Arengka bersama Kodim 0301 Pekanbaru menggelar turnamen bola voly. Dishub juara dari 22 tim peserta.

Riauterkini-PEKANBARU- Sempena HUT ke-74 RI, Pemuda Arengka menggelar turnamen bola voly di lapangan Jalan Iklas, Jalan Adi Sucipto, Sidomulyo Timur, Pekanbaru. Dimulai 19 Agustus dari berakhir 1 September 2019. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kodim 0301 Pekanbaru.

"Turnamen ini kami gelar untuk menumbuhkan semangat perjuangan sebagaimana yang diwariskan para pejuang kemedekaan bangsa kita," tutur Pembina Pemuda Arengka Achmad Chudori didampingi ketua panitia Mardianto usai penyerahan piala dan hadiah pada para pemenang, Ahad (1/9/19).

Senada dengan itu, Komandan Kodim 0301 Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan dan Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Maula, mengharapkan perjuangan para peserta saat betanding di lapangan menjadi bagian pembangunan karakter generasi muda berdasarkan nilai-nilai juang pahlawan kemedekaan.

"Selamat kepada para juara. Mari terus tumbuhkan nilai-nilai patriotis yang telah diwariskan para pejuang bangsa," himbau Letkol Inf Andri Sulistiawan.

Dalam partai final yang berlangsung seru, akhirnya tampil Tim Dishub Pekanbaru tampil sebagai juara, setelah mengalahkan Tim Opris Kabupaten Kampar dengan skor 3:1. Sementara tempat ketiga dan keempat diraih Tim Sialang Pekanbaru dan PGN Duri.***(mad)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang