Kamis, 29 Agustus 2019 15:06

Atlet O2SN Riau Asal Kuansing Raih 3 Medali di Tingkat Nasional

Prestasi gemilang kembali ditorehkan putra terbaik Kuansing. Kali ini atlet O2SN Riau asal Kuansing berhasil mempersembahkan 3 medali sekaligus di tingkat nasional.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Prestasi gemilang kembali ditorehkan putra terbaik Kuansing, kali ini Atlet O2SN Riau asal Kuansing berhasil mempersembahkan 3 medali sekaligus di Tingkat Nasional melalui Cabor Renang di Kota Semarang, Kamis (29/8/2019).

Tiga medali yang berhasil diraih ini, 1 emas 1 Perak dan 1 Perunggu. Atlet renang yang berhasil mempersembahkan medali ini adalah Dzimar Alfatih Asal Kuansing.

Pencapaian ini juga dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi Juprman, SPd Melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Suherman Yusuf, SPd. MM.

"Alhamdulillah, Atlet kita berhasil mengharumkan nama Kabupaten dengan 3 raihan medali," kata Suherman.

Menurut Suherman, peraih emas ini dilatih oleh Fanny Andriana, sedangkan Atlet Berasal dari Sekolah SD Negeri 012 Benai.

Cabor renang yang berhasil diraih Dzimar Alfatih ini yakni lomba nomor gaya dada memperoleh emas, Perak gaya punggung dan Perunggu gaya bebas.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang