Rabu, 28 Agustus 2019 15:02

Wali Murid Minta Ada Keputusan Terkait Seteru MAN 1 Telukkuantan

Risau dengan mogok belajar siswa MAN 1 Telukkuantan yang sudah berlangsung selama dua pekan, mendorong para wali murid mendesak pihak terkait mengambil keputusan terkaiat seteru di sekolah itu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Terhitung hingga kini sudah dua minggu mogok belajar dilakukan siswa-siswi MAN 1 Telukkuantan terkait seteru ketidaksukaan murid terhadap Kepsek.

Namun, hingga kini tak juga ada keputusan dari pihak terkait mengenai perseteruan ini, sehingga menyebabkan proses belajar mengajar jadi terganggu.

Meskipun beberapa kali telah dilakukan pertemuan antara Wali Murid bersama Kamenag dan Majelis Guru maupun Komite Sekolah, akan tetapi hasil pertemuan tak juga membuahkan hasil.

Rabu (28/8/2019) siang Majelis Guru bersama Wali Murid dan Komite Sekolah juga kembali menggelar pertemuan, pada pertemuan ini pihak Kemenag tidak hadir begitu juga Kepsek.

Untuk pertemuan kesekian kalinya ini, tak juga menghasilkan keputusan tetap, karena pihak pengambil keputusan tidak hadir saat rapat bersama yakninya pihak Kemenag.

Mengenai persoalan yang tak ada ujung pangkalnya ini, Wali Murid menginginkan adanya keputusan tetap yang bisa dipegang sehingga persoalan baru bisa tuntas.

Seperti yang disampaikan Muradi, salah seorang Wwli murid, ia melihat tidak ada pihak berwenang yang bisa mengambil keputusan.

"Kami melihat tidak ada pihak pengambil keputusan. Jadi apa yang bisa kami pegang dalam persolan ini," kata Muradi.


"Janganlah lagi menegakkan benang basah, tapi yang korban orang banyak. Ini tidak kami inginkan. Maka kami minta ada pihak pengambil keputusan yang bisa menyelesaikannya," tegas Muradi.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang