Senin, 26 Agustus 2019 17:09

Dua Atlet Tinju Amatir Bengkalis Wakili Riau di Kejurnas Junior dan Youth di Sumut

Dua atlet Tinju Amatir dari Bengkalis mewakili Riau mengikuti Kejurnas Junior dan Youth di Sumatera Utara yang dijadwalkan berlaga pada 25 hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

Riauterkini-BENGKALIS- Dua atlet Tinju Amatir Kabupaten Bengkalis mewakili Provinsi Riau mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior dan Youth di Sumatera Utara (Sumut) dijadwalkan berlaga 25 hingga 31 Agustus 2019 mendatang.

Kedua atlet asal Bengkalis yang mewakili Riau, Pertina Kabupaten Bengkalis mengutus satu atlet laki-laki di kelas 52 kilogram (Kg) atas nama Michael Simorangkir, dan satu atlet Tinju Amatir putri di Kelas 44 Kg atas nama Marion Manuesa.

Kedua atlet hingga siang ini masih berlaga di Gedung Olahraga (GOR) Disporasu, Jalan Pancing Medan, Sumut.

"Mari kita do'akan semoga adik-adik kita yang berjuang meraih kemenangan, dan mengharumkan Kabupaten Bengkalis," ujar Ketua Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kabupaten Bengkalis, Pasla didampingi Sekretaris, Sabri kepada wartawan, Senin (26/8/19) petang.

Untuk hari ini, petinju Bengkalis Marion akan berhadapan dengan petinju amatir asal Sumsel dan Michael berhadapan dengan petinju asal Provinsi Jambi.

Pertandingan atlet Tinju Amatir putri, Marion Manuesa berhasil menang KO atas atlet tinju asal Sumsel di ronde pertama.

"Mohon do'a restu ya pak," timpal Pelatih Tinju Amatir, Davit Simorangkir.***(dik)

Foto: Atlet Tinju Amatir Bengkalis wakili Riau, Marion Manuesa (biru) ketika laga berhadapan dengan atlet Tinju Amatir asal Sumsel dengan hasil menang KO, Senin (26/8/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang