Jum’at, 23 Agustus 2019 18:12

Puluhan Perangkat Kelurahan Paling Ujung di Kecamatan Mandau, Bengkalis Dikukuhkan

Sekretaris Camat Mandau, Bengkalis serahkan SK puluhan perangkat Kelurahan Paling Ujung. Acara juga dilanjutkan dengan melantik Karang Taruna Kelurahan Talang Mandi.

Riauterkini - DURI - Jum'at (23/8/19) petang, Puluhan perangkat Kelurahan Talang Mandi sebagai Kelurahan terluar di Kecamatan Mandau yang terdiri dari Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dikukuhkan.

Bertempat dihalaman Kantor Kelurahan Talang Mandi, puluhan perangkat Keluran tersebut langsung dikukuhkan oleh Camat Mandau yang diwakili Sekretarisnya, M Rusydy didampingi Lurah Talang Mandi yang baru dilantik, Zama Rico Dakanahay ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang bertuliskan masa periode 2019 - 2024.

"Dengan terpilihnya bapak dan ibuk sebagai penyambung lidah Kelurahan, hendaknya dapat sepenuh hati melayani masyarakatnya masing masing dan berkoordinasilah dengan baik kepada Lurah. Jangan sia siakan kepercayaan masyarakat yang telah memilih,"pesannya.

Dikatakan Sekcam, apalagi diawal tahun depan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mewacanakan kenaikan dana operasional RT dan RW dari Rp 500 ribu menjadi Rp 700 ribu.

"Dengan kesejahteraan yang ditingkatkan ditahun depan, setidaknya Kelurahan dapat mengevaluasi kinerja RT dan RW dalam melayani masyarakatnya,"tegasnya.

Usai melantik perangkat RT, RW dan LPM, Sekcam Rusydy juga melantik kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Talang Mandi peraih Karang Taruran terbaik ketiga se Propinsi Riau dengan nahkoda barunya, Defri Afriyanto.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang